Sabun Arab Pyary 105 gr

Rp 25.000

Sabun Arab Pyari

Berat 105 gr

SKU SP Category Tags ,
Sabun Arab Pyary

Rp 25.000

Quantity
Add to cart
Buy Now

Sabun Arab Pyary

Ini biasa dibilangnya tuh sabun arab. Wanginya enak. Kalo ada jerawat bikin cepat kering. Setelah pake ini emang agak kering, tapi aku templokin toner aja biar​ agak lembab. Sabun ini juga sudah terdaftar di BPOM.

Manfaat Sabun Arab Pyary:

  • 1. Memutihkan kulit wajah dan tubuh
  • 2. Menghilangkan jerawat, bekas jerawat, bekas luka di wajah dan di tubuh
  • 3. Untuk wanita dapat mengatasi keputihan
  • 4. Meratakan kulit yang belang
  • 5. Ampuh memutihkan kulit siku, lutut, tumit, ketiak dan selangkangan yang hitam
  • 6. Dapat digunakan untuk busui dan bumil
  • 7. Bisa digunakan untuk segala umur
  • 8. Bisa digunakan untuk wanita maupun pria
  • 9. Membantu mengecilkan pori-pori
  • 10. Membantu menyamarkan strecthmark
Weight105 g